Percuma Cantik Tapi Gak Pake Jilbab

0
72
views
Mediagaulnet – Hidup kita cuma sekali di dunia ini. Katanya sih emang sengaja dijadiin hidup di dunia ini cuma sekali karena kehidupan abadi itu ntar kalo dah mati. Maksudnya gini nih, kita hidup di dunia itu cuma sementara yang artinya kita disuruh buat nyari bekal. Lah bekal buat apaan sih bro? Ya pastinya bekal buat kita hidup abadi nanti.
Masalahnya gini nih, kita tuh kadang lupa kalau kita lagi nyari bekal buat mati. Hasilnya ya kayak yang biasa kita liat bareng deh. Paling keliatan bener tuh kalo cewek jaman sekarang pada lebih suka pamer aurat. Oke sih katanya biar modis, tapi kan ujung-ujungnya kalo sampe kejadian yang enggak-enggak yang disalahin yang cowok. 
Padahal si cewek itu sendiri yang bikin undangan buat nikmati tubuhnya yang panuan haha, becanda guys. Biasanya kalo dah panuan baru ditutupin, kalo belum ya dijadiin barang dagangan deh. Kalo gak tuh kaki kalo belum kena knalpot maka belum mau pake pakaian yang ketutup auratnya.
Gak cuma omong doang nih, faktanya banyak loh cewek yang lebih suka pamer aurat daripada yang ketutup rapi. Sebenarnya dia tuh paham kalo aurat itu harus ditutup. Tapi gara-gara pemikiran sesat liberal tuh jadinya kayak gitu. Ada pemahaman kesebar contohnya kalimat “percuma pake hijab tapi hatinya gak dihijab” atau “percuma pake hijab tapi kelakuannya bejad” atau “hijab itu hatinya dulu baru tubuhnya”.
Gini nih, buat jawab virus kayak gitu, gak perlu ribet pake dalil. Soalnya kalo dihajar pake dalil ntar ujung-ujungnya nuduh sok alim, trus akhirnya bilang “udah gak usah nyeramahi gua, urusin diri loh sendiri aja”. Nah kan, cewek tuh kalo dah kalah bukannya mau nerima tapi langsung sewot kalo dinasehatin.
Gua jelasin sederhana aja ya, kita sewaktu kecil belum tau apa-apa kan. Nah, apa yang dilakuin orang tua kita tepat saat kita baru lahir. Dikasih pelajaran masalah sholat dulu atau dikasih pakaian dulu?. Jawab jujur ya, pasti diberi pakaian dulu. Maksudnya adalah selain demi menjaga suhu tubuh, juga merupakan menjaga agar aurat kita terlindungi. Baik terlindung dari bakteri berbahaya mau pun dari benda tajam yang mungkin ada.
Kemudian, tatkala kita akan sekolah. Pasti kita diajarin dulu cara pakai seragam yang benar baru berangkat sekolah. Maksudnya apa coba, padahal masih anak-anak buka baju pun katanya dah biasa. Jelas ini untuk menjaga kehormatan baik kita sendiri dan juga orang tua. Termasuk salah satunya, kamu disuruh pake jilbab itu juga buat nyelamatin orang tua kamu dari api neraka. Soalnya kalo kamu gak pake jilbab, trus orang tua kamu juga diemin aja maka dosanya ngalir paling banyak ke orang tua kamu.
Lagi soal jilbabi hati dulu baru jilbab tubuh. Ini kebalik cuy, kita kalau mau baca Quran pasti pake baju paling baik. Kalo cewek biasanya pake mukena dulu. Maksudnya apa coba, itu untuk menjaga nilai diri kita untuk menghormati Allah dalam ibadah. Nah sekarang coba direnungin, Allah kan gak lihat kita cuma pas sholat atau baca Quran. Masa pas sholat auratnya ditutup rapi, pas baca Quran ditutup rapi tapi selesai itu dibuka lagi. Allah kan selalu melihat kita, malaikat pun selalu mencatat amal kita. Coba dihitung kalo bisa, seberapa banyak dosanya kalau dalam waktu 5 jam gak pake jilbab. Padahal jilbab itu perintah Allah, bukan hukumnya sunnah yang boleh tidak dilakukan meskipun rugi.
Udah gitu aja dulu, kalo kebanyakan ntar malah gak mau baca-baca lagi di website ini ^_^. Terus semangat untuk saling mengingatkan ya kawan. (Mr. D/Media Gaul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here