Lebih Baik Mana Ganteng Tapi Jauh dari Al Quran Atau yang Biasa Aja Tapi Hafal Al Quran

0
4
views

Mediagaul.net/Teenagers – Punya tampang yang ganteng dan fisik yang berotot adalah modal yang cukup besar untuk bisa ngedapetin banyak cewek. Tapi apakah itu jaminan seseorang baik. Eit nanti dulu bos. Bagusnya fisik bukanlah jaminan kualitas hati. Tapi tentunya hati adalah nilai penting dari sebuah nilai diri seseorang. Siapa sangka orang sekelas Bilal Bin Robah yang dikabarkan termasuk dalam ras kulit hitam, bisa ngedapetin istri yang cantik jelita dan berderajat tinggi.
Maka sebenarnya miris juga kalau lihat banyak cowok ganteng berkeliaran tapi yang didengerin dan dihafalin cuma musik. Ia rajin update musik terbaru dan bahkan di Hpnya ada kumpulan album terbaru dari bermacam penyanyi. Buat apa ganteng tapi jauh dari Al Quran.
Yakinlah pastinya dia paham kalau baca Al Quran itu berpahala, tapi dia tetap saja lebih enjoy dengerin musik atau menyanyi. Itu masalahnya bukan pada hobi tapi masalah hati. Hati seseorang itu ibarat kertas putih. Kertas putih itu kalau setiap hari diberikan titik dengan pena, maka lama-lama akan penuh pula kertas itu dengan tinta.
Maka benar sekali bahwa orang yang udah terlalu gandrung dengan musik, hatinya akan perlahan mati. Bahkan untuk mendengarkan Al Quran saat sholat yang cuma sebentar saja sudah mengeluh kalau imamnya kelamaan.
Oleh karena itu, ganteng aja gak cukup buat bisa jadi suami yang baik. Ganteng bukan modal utama untuk bisa mencapai sakinah dalam rumah tangga. Kamu kalau mau menikah, gak usah lihat gantengnya dulu tapi lihat hatinya dulu. Caranya gimana?, pastinya dari akhlaq dia sehari-hari. Masih jauh lebih baik kok cowok yang dari segi tampang biasa-biasa aja tapi hafal Al Quran daripada cowok ganteng tapi jauh dari Al Quran.
Berita sebelumyaTerdzalimi
Berita berikutnyaLagi ! Oknum Aparat Penegak Hukum Main Culik Sendiri
Admin Gaul adalah admin yang berusaha tetap gaul dengan arti bergaul berdasarkan tatanan hidup Islami, bukan mengusung paham pergaulan bebas.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here