Tempat Pacaran Paling TOP Gak Bakal Ada yang Ganggu, Kamu Mesti Mampir Cobain

0
43
views

Mediagaul.net/Hitspedia – Nyari tempat pacaran yang aman dan gak bakal diganggu saat lagi asyik-asyiknya saling sentuh itu sepertinya nyari jarum di tumpukan duit. Pasti pada sibuk ngumpulin duitnya sampe lupa sama jarumnya, haha. Kasian juga kalo liat pasangan cowok-cewek yang lagi asyik saling raba, ehhhh ketahuan warga akhirnya dikerjain abis-abisan, tapi udah resiko juga kali. Bermain api ya gosong deh, kalo main air ya kalo basah minimal kuyup.
Kayaknya udah basi deh kalo ngomongin tempat pacaran jaman sekarang. Biasanya kalo levelnya masih SMP atau SMA mainnya di warnet. Kalo udah naikan dikit, level mahasiswa mainnya di kamar kos, hotel remang-remang, pinggir danau sambil ditemenin kodok, di hutan sambil main sama ular atau bahkan ada juga yang berani main di tempat umum. Ada yang ketahuan dan jadi heboh, sepasang cowok-cewek asyik pacaran di kereta Pramex jurusan Jogja-Solo. Padahal di dalam kereta yang rame, si cowok main raba dan cium si cewek.
Kayaknya perlu dilurusin dulu deh. Pacaran jaman sekarang yang ada ujung-ujungnya zina. Saling sentuh, raba dan seterusnya bahkan sampai melakukan hubungan badan adalah perbuatan tercela. Aktivitas seksual yang gak sehat kayak gini, adalah hasil dari kurangnya pemahaman agama yang didapat.
Padahal, Islam udah ngatur hal ini sedemikian rupa. Bahkan, jika pun mau pacaran harus melalui proses yang disebut “MENIKAH”. Pacaran akan selamanya menjadi haram jika dilakukan tanpa ikatan yang sah. Tapi kalau sudah “MENIKAH” maka mau ngapain aja bukannya dosa justru berpahala.
Udah gitu, kalau udah menikah dan bisa membina keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah, Allah udah janjiin tempat pacaran paling TOP. Mana lagi kalau bukan Surga. Istri kamu itulah yang bakal jadi pacar abadimu kalau kamu halalin dulu sebelum kamu apa-apain.
Allah berfirman, 
“Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli, laksana mutiara yang tersimpan baik, sebagai balasan bagi apa yang telah mereka kerjakan.” (QS. Al-Waaqi’ah [56] : 22-24).
Itulah makanya, tempat pacaran yang paling TOP dan gak bakal ada yang gangguin tuh yang di Surga. Kamu bebas ngapain aja n pastinya halalan, thoyyiban. Ngapain sibuk nyari tempat pacaran yang bisa main raba di dunia yang ujung-ujungnya gak bakal bisa pacaran sama bidadari surga. Enakan jaga diri, ikut pengajian, trus kalau udah siap pacaran yang halal ya nikah dong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here