Rajin Makan Bareng Sama Pacar, Tapi Gak Pernah Ngajak Ibunya Makan Bareng

0
50
views

Mediagaul.net/Teenagers – Punya pacar emang hari gini bisa jadi hal yang dibanggain. Gak jarang juga sih yang sampe diumumin baik di Twit atau Ef-Be. Masih untung gak pake pasang spanduk di perempatan bahwa elu udah punya pacar. Haha, dibilang norak sih iya tapi dibilang pede juga boleh.
Pernah gak sih elu perhatiin, misalin aja temen elu yang punya cewek. Kadang tiap malam ceweknya telpon, bahkan sampe pagi pun kuat dia ngobrol via telpon. Hpnya udah kayak prangko, ke mana-mana nempel di kupingnya. Ups, udah jamannya earphone pake Bluetooth jadi gak nempel lagi, hahahhahahha.
Elu perhatiin lagi tiap malam minggu deh, udah dandan paling TOP pokoknya, wangi + gak lupa dompetnya udah tebel abis gesek di ATM. Padahal duit juga masih dikirimin sama Ortunya.
Enggak cuma malem sih, kadang siang juga ceweknya manja abis minta dibeliin makan. Bunyi pesannya gini, “Yayang,,,beliiin maem cihhh, laper nih tapi panas mau keluar kost, ntar atut item, amu gak mau kan kalo kulitku jadi item kayak kayu bakar”.
WUUUUSSSSSS,,,,,,cowoknya langsung respon gak mikir panjang lagi. Langsung deh meluncur buat beliin makan si cewek yang udah meler-meler air liurnya.
Pernah gak sih elu mikir bentar, rajin amat makan bareng sama pacarnya, bahkan rajin beliin ini dan itu buat pacar. Tapi pernah gak elu perhatiin kehidupannya sewaktu di rumah. Coba tanyain, berapa lama waktunya dihabisin buat ibunya.
Padahal ibunya yang dari mulai dalam kandungan sampe segede ini, adalah sosok yang selalu ada. Apakah sosok ibu langsung terlupa ketika ada sosok yang gak begitu berbuat banyak dalam hidupmu, tapi kamu rela hujan-hujanan demi dia.
Tengoklah wajah ibumu,
Bukankah sudah sudah tak semuda dulu lagi?
Apakah masih tersisa sedetik saja waktumu untuknya?
Hampiri ia dan katakan, maafkan aku ibu lupa membalas jasamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here