Pake Jilbab Kok Leher Sama Antingnya Masih Kelihatan

0
53
views

Mediagaul.net/Fashion – Pake jilbab tapi masih keliatan leher, anting atau bahkan keliatan (maaf) bokongnya saat menungging. Ini sebenarnya sama dengan ibarat orang naik mobil tapi kakinya gak ada pijakan. Jadi kaki yang naik mobil itu napak jalan. Coba dibayangin, badannya sih gak papa karena bisa duduk tapi kakinya pasti capek dan nyentuh jalan. Kira-kira gitu, kalau cuma beranggapan bahwa aurat cewek itu sebatas (maaf) payudara dan kemaluan maka boleh jadi kamu kena virus dari orang-orang “LIBERAL”. Orang-orang liberal beranggapan bahwa aurat perempuan cuma dua bagian itu. Makanya mereka seneng banget kalo Miss World diadain di Indonesia.
Balik lagi ke topik utama ya,,,
Jilbab itu wajib buat cewek muslimah. Tapi inget, gak boleh asal pakenya. Niru artis itu sebenernya sah-sah aja, tapi jangan asal niru artis. Ada artis yang sukanya pake jilbab gaul, nah itu contoh artis yang nyesatin. Contohlah artis yang sehari-harinya pake busana muslimah yang santun. Jilbabnya lebar, pake gamis dan pernik muslimah lainnya.
Allah berfirman,
وَقَرْنَ فِي بُيُوتِكُنَّ وَلَا تَبَرَّجْنَ تَبَرُّجَ الْجَاهِلِيَّةِ الْأُولَى
“Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyyah yang dahulu” (QS. Al Ahzab: 33).
Maqotil bin Hayan mengatakan bahwa yang dimaksud berhias diri adalah seseorang memakai khimar (kerudung) di kepalanya namun tidak menutupinya dengan sempurna. Dari sini terlihatlah kalung, anting dan lehernya. Inilah yang disebut tabarruj (berhias diri) ala jahiliyyah.
Syaikh Dr. Sholih Al Fauzan mengatakan bahwa yang dimaksud dengan dandan ala jahiliyyah adalah menampakkan perhiasan di berbagai pusat perbelanjaan. Lihat Syarh Masail Al Jahiliyyah, hal. 10. (Dikutip dari Rumaysho.com)
Jadi,,,
Kalo udah berjilbab yang berjilbablah yang baik girls. Jangan kasih kesempatan buat para cowok nikmatin tubuh secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here