Nyari Cowok Ganteng Itu Adanya di Pengajian, Bukan di Mall

0
9
views
Pengajian Ustadz Bachtiar Nasir di Denpasar, Bali

Mediagaul.net/Teenagers – Zaman sekarang sudah gak asing lagi kalo yang namanya cewek pada sibuk nyari cowok. Padahal zaman dulu, cewek begitu malu kalo mesti jalan bareng sama cowok. Sampai sekarang ada istilah gebetan. Gebetan itu istilahnya cewek atau cowok yang suka jalan bareng atau minimal chatingan tapi belum jelas mau dilanjutin ke jenjang pacaran atau belum. Intinya PDKT sebelum ditembak, haha mati dong ditembak.
Gak segan-segan, cewek pun kadang justru yang suka buka-bukan kesempatan buat dijadiin gebetan. Bahkan gak sedikit yang banggain lagi punya gebetan cowok keren, ini itulah disebutin.
Mirisnya, nyari cowok pun sembarangan terkadang. Asal ketemu cowok yang keren, mulai deh pada jingkrak-jingkrak berharap dideketin. Gak cuma dideketin, bahkan ada yang sibuk nyariin nomer Hp dan BBM cowok keren.
Malangnya, cowok keren itu masih diidentikkan dengan tampang yang ganteng, rambut yang keren, baju yang selalu baru, mobil mewah, motor sport dan lain sebagainya. Bisa dibilang, 1 dari 10 cewek masih menilai cowok keren itu dari tampilan yang tampak. Padahal, cowok keren itu mesti dibuktiin dari hati.
Cowok keren yang hatinya juga keren, gak mungkin dong bisa didapetin di mall, bioskop, cafe dan tempat-tempat nongkrong gak jelas gitu. Carinya ya di masjid, tempat pengajian dan tempat belajar Al Quran. Itu baru yang namanya keren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here