Cowok Jelek pun Bisa Dapet Cewek Tercantik, Buktiin di Sini Bro!

0
13
views

Mediagaul.net/Teenagers – Cinta itu butuh pengorbanan, dan itu emang bener. Jangan pernah ngarepin bisa dapat cinta sejati jika berkorban aja gak mau. Berkorban itu jangan setengah-setengah. Hasilnya pun cuma setengah nantinya. Maka dari itu, buat ngedapetin cewek tercantik yang JKT 48 atau artis tercantik di Indonesia gak bisa nyaingin tuh harus dengan pengorbanan yang besar.
Pengorbanan yang paling sulit itu, bukan soal seberapa besar harta benda. Justru nyawa adalah pengorbanan paling besar. Cinta itu harus diwarnai dengan kesungguhan yang tulus. Dalam hal ini, cinta yang paling tinggi adalah cinta karena Allah dan hanya untuk Allah. Bukti kecintaan itu harus dibuktikan dengan pengorbanan yang gak murah. Hadiahnya pun gak tanggung-tanggung, bidadari surga yang pastinya cewek-cewek di dunia ini mah kalah telah sama kecantikan bidadari.
Buat bisa dapetin bidadari surga, ada amalan paling berat dalam sejarah Islam. Amalan ini gak semua orang suka karena amat berat ujiannya. Kamu mesti ninggalin kesenangan dunia yang biasanya kamu nikmatin. Tapi yakinlah, hadiah dari Allah itu gak kabayang nikmatnya.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Seorang yang mati syahid akan mendapatkan tujuh perkara dari Allah, pertama, dosanya diampuni pada tetesan pertama dari darahnya. Kedua, tempat untuknya diperlihatkan dalam surga. ketiga, dia dihiasai dengan perhiasan iman. Keempat, diselamatkan dari azab kubur. Kelima, diselamatkan dari bencana dahsyat. Keenam, mahkota keagungan dipakaikan di kepadanya. Mahkota itu terbuat dari yaqut yang lebih baik daripada dunia beserta segala isinya. Dia juga dinikahkan dengan tujuh puluh dua bidadari surga. ketujuh, dia juga bisa memberikan syafaat kepada tujuh puluh orang dari kerabat-kerabatnya. (HR Ahmad dan Thbarani)
Dari hadits di atas, bisa disimpulin kalau orang yang tulus berjuang untuk Allah, akan dibayar dengan bayaran yang terbaik.
  1. Dosanya diampuni, bahkan saat darah pertama yang netes
  2. Rumahnya di Surga sudah dilihatin, wah pasti kayak istana yang gak kebayang indahnya
  3. Dihiasi dengan perhiasan iman yang tidak sebanding dengan kenikmatan selama hidup di dunia
  4. Selamat dari adzab kubur
  5. Selamat dari bencana hari kiamat yang dahsyat
  6. Diberi mahkota terbaik
  7. Dinikahin sama 72 bidadari surga
  8. Bisa ngasih syafa’at kepada keluarga

Amat besar bukan pahalanya, tapi ingat amalan ini gak boleh asal-asalan. Amalan ini harus dengan ilmu dan gak boleh ekstrim. Ekstrim itu dikit-dikit bunuh, dikit-dikit bom sana-sini, dikit-dikit kafir sana-sini. Itu gak boleh dalam Islam, semuanya harus dengan ilmu. Makanya, kalau belum paham ilmunya, yuk perbanyak ngaji dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here