Coklat Valentineku yang Terakhir, Sayang Kita Putus Ya,,,

0
12
views

Mediagaul.net/Teenagers – Valentine itu gak asyik kalo tanpa coklat. Rasanya itu kayak makan bakso tapi gak ada baksonya. Kayak makan mi ayam tapi gak ada piringnya. Atau kayak makan roti tapi gak ada merknya. Ah sudahlah, pokoknya ya gitu. Valentine itu sering banget dihubungin sama kasih sayang. Entah itu silsilahnya gimana, tapi tau-tau sejak lahir trus denger istilah Valentine day itu udah kayak gitu adanya.
Hari kasih sayang trus jadi acara mendunia. Sampai-sampai dihari Valentine itu pernah kejadian itu, gak sedikit yang diakhiri dengan hubungan badan. Padahal belum nikah loh.
Biarlah masa-masa muda kita larut dalam kegiatan positif yang bakal bikin kita jadi orang sukses dunia akhirat. Gak usah ikut-ikutan kayak orang yang gak punya pendirian. Coba deh liat kerbau yang sudah dicocok hidungnya lalu dipasang tali. Ke mana pun si petani bawa si kerbau meskipun masuk ke kubangan lumpur, si kerbau gak pernah nolak tuh.
Gini deh intinya, sayang itu sebenarnya boleh. Tapi ada masanya yang pas. Islam udah ngatur loh, nikah adalah solusi. Kalau belum mampu nikah ya puasa. Puasa akan nahan diri dari hal-hal yang gak penting.
Yuk tinggalin Valentine,
Apalagi si Valentine itu hari yang dikaitin sama pastur nasrani. Masa ngakunya muslim kok ngikutin ajaran orang kristen sih. Masuk surga itu gak gampang guys, tapi masuk neraka itu pintunya buanyak banget. Salah satunya dengan ngikutin ajaran orang-orang di luar Islam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here