Begini Akibatnya Kalau Jilbabmu Kecil dan Ketat

0
28
views
Mediagaul.net/Fashion – ABG labil seringkali diidentikkan dengan pola hidup yang kurang jaga adab. Akhirnya, muncul pula istilah cabe-cabean. Sebelum istilah cabe-cabean itu muncul, dulu juga pernah ada istilah kimcil. Entah apa maksudnya, generasi muda Indonesia bener-bener udah gak karuan kalau terus-terusan begini.
Coba lihat saja di sekitar kita, atau mungkin kamu sendiri yang baca ini pelakunya. Banyak cewek-cewek ABG yang suka pamer aurat. Akhirnya di Google, Youtube dan sebagainya bermunculan foto-foto narsis cewek ABG pamer aurat. Entah demi pacarnya atau cuma pengen terkenal. Di Youtube misalkan, banyak video cewek yang sebenarnya muslimah berjilbab tapi tampil dengan tarian-tarian khas artis dangdut atau semisalnya.
Kini muncul pula orang-orang yang mulai melesetin syari’at dengan istilah-istilah buruk. Jilbab pun diplesetin jadi jilboob. Sebuah ungkapan yang bikin emosi. Jilbab adalah syari’at dari Allah yang kata itu ada dalam Al Quran. Jika diplesetkan menjadi jilboob jelas itu adalah sebuah pelecehan besar.
Masalahnya, istilah itu muncul juga gara-gara para muslimah labil itu yang pakai jilbab tapi ketat. Entah apa yang dipikirin, jilbab cuma dianggep sebagai penutup rambut. Akhirnya, suka pake kaos ketat, celana ketat model pensil, jilbabnya pun mini gak karuan menyelesihi Al Quran.
Allah jelasin dalam Al Quran surat Al Ahzab ayat 59 bahwa jilbab itu harusnya lebar dan nutup sampai bagian dada. Menutup itu pun gak cuma diartiin sekedar nutup, tapi juga agar gak keliatan tonjolannya. Bukan soal yang cowok harus jaga pandangan, tapi kalau sudah jaga pandangan kok kamunya yang muslimah justru ngasih tontonan gratis, justru kamulah setannya yang godain orang yang lagi jaga pandangan.
Akibat dari penggunaan jilbab kecil dan ketat:

  1. Jadi bahan pelecehan
  2. Sering digodain karena dianggap barang obral, salah sendiri kamu jadiin tontonan auratmu
  3. Ini yang bahaya, jadi bahan fantasi seksual alias onani para cowok mesum
  4. Dihitung dosa karena gak sesuai syariat yang Allah dan Rosul-Nya contohin
  5. Menyebarkan kesesatan karena merubah model jilbab yang syar’i menjadi model jilbab yang salah

Itu baru contoh kecilnya. Kalau kamu lihat lebih lanjut, bisa saja lebih dari itu akibat dari penggunaan jilbab mungil ini. Semoga kamu segera berubah dan gak tampil kayak gitu. Ingatlah, Allah itu punya aturan dan kalau kamu susat diatur ya,,,, tunggu aja keputusan Allah kelak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here